20 Juni 2015

Mudik lagi setelah 2013 yang lalu

Sesuai judul. Saya akhirnya akan melakukan mudik, aktifitas yg dilakukan banyak orang ketika sudah masuk bulan puasa...mayoritas menuju ke pulau jawa, hanya sedikit yg keluar ke pulau jawa, termasuk saya, ya saya akan mudik ke prov riau, tepatnya rokan hulu, karna disanalah dulu saya dibesarkan sebelum jadi mahasiswa

Tiket pulang pergi sudah terpesan, ya berangkat dari adi sutcipto Yogyakarta pukul 10.30 sampai sultan syarif kasim 3 riau pukul 12.30 ditanggal 16 juli 2015  menggunakan pesawat citilink (penerbangan langsung) dan kembali lagi ke yogyakarta 13.35 - 18.30 tanggal 21 juli 2015 transit di soekarno hatta 3 jam.

Mudik kali ini hanya sebentar, karna libur dari kantor hanya 3 hari, plus lebaran, total hanya seminggu, tapi gak apa-apa yang penting mudik, bisa ketemu dengan adik, dengan orang tua serta tetangga, serta ngurus SIM dll,

Terakhir semoga mudik saya nanti bisa diberi keselamatan dan kelancaran, serta barokah

Dan untuk tahun berikutnya saya bisa melaksanakan mudik setahun sekali, aminn