9 Mei 2016

Les bahasa Inggris

minggu lalu banyak yang menanyakan mengapa tidak update blog lagi.memang betul saya sudah gak update blog lagi dikarnakan banyak kesibukan rutin disamping kerjaan saya yaitu mengikuti les bahasa inggris setiap sore berikut ulasannya


20 januari 2016 yang lalu saya mengikuti les bahasa inggris disalah satu bimbingan belajar singkat di kota gede selama 2,5 bulan, dan berakhir di tanggal 25 april 2016
selama 28 pertemuan saya mengasah kemampuan berbicara bahasa inggris, memahami tenses.belajar menambah kosa kata, interview bahasa inggris dan lain lain yang memang dulu saya sudah rencanakan memgingat menurut saya bisa berbicara dengan orang asing. bisa menjadi bekal hidup di manapun karna bahasa inggris merupakan bahasa internasional dan sangat penting.


adapun kelas yang saya ikuti yaitu kelas level paling bawah yang di sebut kelas active.tingkatan kelas di bimbingan belajar bahasa inggris yaitu level active-level profesional dan level ultimate.adapun 1 kelas maksimal 6 orang.setelah dinyatakan lulus saya berencana menginjak level lebih tinggi lagi yaitu level profesional agar kemampuan saya lebih tinggi serta bisa bermanfaat untuk saya bilamana nanti saya bekerja di luar negri.