24 Mei 2015

ATM BRI BRITAMA MAN OF STEEL Limited Edition

 Slamat pagi para kawula muda
saya akhirnya bisa posting lagi setelah kesibukan kerjaan dan keluarga
kali ini saya mau posting tentang ATM Baru saya yang Limited Edition, kenapa bisa di sebut Limited Edition
karna kata Customers Service Di kantor Cabang Bantul, ATM ini hanya di berkan per Cabang 50 Buah saja
jadi bisa dibilang tiap kabupaten hanya 50 ATM saja, waw saya salah satu orang yang beruntung mendapatkannya

apa sih keunggulan ATM BRI BRITAMA MAN OF STEEL Limited Edition ?
1. dari segi potongan bulanannya
ATM ini per bulan akan memotong biaya bulanan sebesar 6000 saja
ini sama dengan simpedes, hanya bedanya kartu ini BRITAMA yg biasanya per bulan di potong 13000
2.Akses layanan E-Banking Bri
ini hampir sama seperti ATM lainnya
3.Belanja Debit Bri yang ada logo Mastercard
4.Gratis asuransi Kecelakaan Diri saldo minimal 500Ribu akan  mendapat asuransi 150Juta

masih banyak lagi keunggulannya, kalau saya hanya akan saya gunakan untuk menabung saja

sekian postingan saya kali ini, bagi yang berminat, segera ke kantor cabang terdekat, soalnya kalau unit
jarang ada, di unit bantul apalagi, soalnya hanya di tawarkan ke karyawan saja
usia yang boleh membuat ATM ini yairu range 17-35 tahun
karna produk ini hanya menyasar ke pemuda