16 Mei 2015

Job Desk

Sesuai janji saya minggu lalu yang akan memposting job desk saya maka hari ini saya akan lakukan, mengingat akhir akhir ini saya agak senggang, secara garis besar job desk saya sebagai berikut

Memastikan EDC di Merchant beroperasional / On
Memastikan EDC di Brilink beroperasional / On
Memastikan EDC di Unit Loker beroperasional / On

Memastikan Mesin ATM Di unit dan Offset No cash out (Uang Habis)
Memastikan Mesin ATM Di unit dan Offset No No Dispenser Faliuer (kesalahan mesin)
Memastikan peralatan CCTV Kantor dan unit berjalan dengan baik/Selalu On recorder
Memastikan Perangkat ATM berjalan sesuai perintah No trouble

Memastikan peralatan berjalan dengan baik di
1.Unit kerja Seluruh Bantul
2.Kantor Cabang Seluruh Bantul
3.Teras Pasar Dan Keliling Seluruh Bantul
4.Kantor Kas Seluruh Bantul

Daftar peralatan yang harus dipastikan berjalan dengan baik  :

Hardware (Semua perangkat hardware)
software (Semua perangkat Software)
Jaringan internet
Jaringan Intranet
Database CCTV dan Database Nasabah
Server
DLL


Jika dicermati job desk saya kompleks, ya begitulah adanya, walaupun dirasa berat, tapi tetap harus dijalani, karna sesuatu jika dijalani terus menerus akan terasa ringan, baik sekian dulu
terima kasih