5 Juli 2016

Enaknya punya kartu kredit

Sebelumnya saya mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin
kali ini saya sedikit share tentang enaknya punya kartu kredit
akhir akhir ini banyak toko online yang tersebar di dunia maya, iklan iklan toko online banyak sekali ditv ada yang dulunya toko ofline yang buka di mall tp sekarang buka juga online
sistem pembayaran saat ini juga banyak dilakukan dengan cara online
semua transaksi online meningkat tajam seiring perkembangan zaman
banyak masyarakat yang gak mau ribet jika datang ke toko ofline,termasuk saya sendiri
saya paling malas jika harus membuang waktu saya hanya untuk belanja beberapa barang ke toko ofline saya harus mandi dulu sebelum berangkat, trus dandan,manasin motor,siapin uang parkir,panas panasan dijalan,habisin bensin dan belum tentu ada di toko barang yang saya cari,itu salah satu kelemahan jika belanja ofline, dan barangnya tidak bisa
diluar kota, berapa banyak biaya lagi yg harus saya keluarkan jika saya belanja ke luar kota

back to the topik, lalu sistem pembayaran apa yg cocok dan oke jika kita belanja secara online?
yup betul...KARTU KREDIT...kalo punyanya kartu debit bisa??..jawabanya bisa juga bos..
namun anda akan kerja 2 kali jika pakai kartu debit>> plus anda harus punya uang dulu buat bayarnya jika uang kurang..anda harus ke bank buat nambahin lewat mesin setor tunai...kerja 3 kali kalo kayak gitu

ini beberapa point mengapa kartu kredit lebih unggul
1.dibanding dengan debit,,kartu kredit lebih cepat sampai ke penjual uangnya karna yg melakukan semua proses 100% bank  anda hanya masukkan nomor kartu kredit anda serta kode vvc, 1 menit uang langsung sampai ke penjual dahkan kurang dari 1 menit
2.anda tidah harus punya duit dulu..nyicil bisa juga.bunga 0% juga bisa.bayar 10% dulu bisa,.. gak dibayar juga bisa..tp not recomended sebab bunga kartu kredit yang nunggak bayar lebih besar...jika anda tidak tau cara pakainya
3.belanja diseluruh dunia bisa tanpa anda harus convert rupiah ke dollar dulu..logo visa dan master card sudah hampir seluruh dunia bisa pakai
4.promo besar besaran kebanyakan ada di kartu kredit..lihat saja di tv iklan iklan yang promonya gede pasti kartu kredit
5.gak ribet jika anda beli tiket apapun..tiket pesawat,tiket bioskop..tiket konser..tiket semua tiket bisa..
6.bisa di masukkan ke internet bangking tagihannya..bisa lewat sms..bisa email...bisa paket pos..bisa semuanya
7.nyari diskonan juga mudah...google aja...komplain juga mudah..semua mudah
8.naikin limit juga mudah...semua mudah..seperti dunia dalam genggaman..
9.buat ngutang tanpa jaminan juga bisa...narik tunai di atm juga bisa..jika debit anda harus punya saldo..di kredit gak ada istilah itu..
10.terakhir jangan lupa dibayar...kartu kredit bukan kartu debit..anda harus pandai menghitung karna jika anda konsumtif dan gak bayar maka anda belum pantas punya lartu kredit..

pesen saya...orang punya kartu kredit bukan berarti orang tersebut gak punya duit..namun orang tersebut punya duit dan bisa menggunakan kartu kredit

hanya saja dia gak mau ribet seperti kartu debit

gitu aja trimakasih...