10 Juli 2016

merapi online "googlenya film dan game"


waktu kuliah temen temen pada bahas warnet tersebut yang katanya banyak film lah.banyak
game lah, koneksi cepet.updatenya cepet..namun saya gak terlalu interest buat dengerin hal tersebut
dan waktu sudah lulus saya lewat depan warnet tersebut.saya lihat antrian motor banyak banget
dan saya iseng masuk kedalam dan gak disangka saya suruh antri buat masuk bilik nya.
saya urutan ke 27 antrian.waw edyan..lalu saya tinggal pergi main diluar dulu sambil cari makan
sambil istirahat..setelah 2 jam an saya balik lagi ke merapi dan masih kurang 5 lagi..dengan sabar saya menunggu
antrian tersebut dan setelah dapat tempat saya baru sadar memang bener nih warnet koleksi film sampai rausan ribu judul
game nya juga hampir semua ada.software apalagi..clip video lengkap..pokoknya krasan deh ke situ

dan tepat kemaren hari minggu saya kebetulan lagi ada jadwal kosong plus tak cek sisa space hardisk saya masih sekitar 200an GB
dan lagi pengen nyari software buat update driver komputer..dan pengen yang agak jauh supaya sambil jalan jalan sebelum besok hari seninnya ngantor lagi
dan saya putuskan ke warnet merapi online..
sampai disana saya kaget.kok tempatnya sudah berubah..sudah agak ke dalam letaknya trus parkirnya luas dan bangunanya baru
dan saya duduk setelah dapat bilik no 20.komputernya juga sudah ganti lebih canggih..monitor juga lebih besar..
pokoknya beda 180 derajat..rencana awal hanya ngopy beberapa film terbaru saja namun karna hardisk masih kosong banyak..saya bantai habis ngopy
200GB plus game..sampai saya pesen makan siang untuk menunggu.kurang lebih 7 jam saya sudah mulai puas karna hardisk sudah mulai full.plus mata sudah perih
dan akhirnya saya pulang dengan hati gembira...