17 Maret 2015

akhirnya dipanggil juga


selasa 17 maret 2015 adalah hari dimana detak jantungku akhirnya normal
karna selama semingu kurang lebih menunggu hasil tes kesehatan salah satu
rumah sakit swasta
bagaiman tidak,aku yg jarang olah raga, berat badan gak proposional
dll ini menjalani serangkaian tes kesehatan yg hampir butuh keajaiban untuk lolos,


dihari ini seperti minggu lalu, ibuku mengabari bahwa ada panggilan dari nomor
telpon lokal jogja (0274) ke nomor beliau lagi dan menanyakan apakah bisa dihubungi
anaknya, sepertinya saya orang terkenal sampai sampai mohon ijin ibuku dulu untuk
menghubungi saya ,, ngayal dan ngarep

to the point,setelah saya telpon balik nomor lokal tersebut, saya diinfokan
hari ini jam 14.00 diharapkan datang ke kantor untuk tanda tangan kontrak
dengan membawa materai total 7 buah,photo terbaru,kartu keluarga,photo kopy ktp
dan rekening buku tabungan

rasanya antara senang dan sedih,disisi lain saya akhirnya bisa bekerjasama
disisi lain saya harus meninggalkan kontrakan ini untuk pindah ke kontrakan dekat
kantor, bayangkan saja pulang pergi dari kantor ke kontrakan sekitar 1 jam
belum nanti kerjanya mobile ke salah satu kabupaten, dan kembali lagi pulang
ya mungkin itu tantangan, ada pengorbanan yg harus dilakukan untuk mendapatkan
seuatu yg diharapkan

saya mohon doa bagi pembaca dan yg bisa melihat ini
agar saya bisa melaksanakan cita-cita saya
terima kasih
sekian