28 Maret 2015

katanya istri jusuf Kalla



selasa 24 maret kemaren saya ditugaskan oleh kantor untuk mendampingi sang kasir di 3 toko kerajinan di kabupaten bantul
yaitu kerajinan batik di pandak, kerajinan ikan wader mbah cempluk, dan pengrajin patung kasongan, menurut kabarnya akan dihairi oleh istri
sang wakil presiden republik indonesia,serta mentri BUMN dan DPRD kabupaten bantul,

maka sebelum hari H, sore hari saya instal perangkat yg di perlukan ke 3 tempat tersebut, setting jaringan,setting alat dll, hingga larut malam, oya, bagi
yg belum tau,saya kerja di kantor 5 hari, mulai pukul 07.00 hingga pukul 22.00,
dan pada saat hari H, seperti yg dikabarkan memang benar, sang istri wakil presiden berkunjung tempat pertama di kasongan, banyak pengawal
termasuk pasukan pengaman presiden, dan yang tidak saya sangka, semua jaringan seluler dan internet dimatikan otomatis
oleh paspampres, sehingga alat saya tidak bisa aktif, jadi sia sia, apalagi temen saya yang lain harus di usir oleh paspampres
karna tampangnya seperti teroris, di kedua tempat juga sama , alat tidak berfungsi normal
sekian