13 Maret 2015

tes kesehatan part 2

setelah saya cerita tentang tes kesehatan part 1 disini lalu di hari kamis tanggal 12 maret 2015 ketika saya sedang dijalan ada panggilan telpon dengan nomor cantik 0828 xxx xxx (xxx berarti angka sama bisa 222 bisa 888) , hingga ke 3 nomor .nomor pertama 2 panggilan tidak terjawab, nomor kedua juga 2 panggilan tak terjawab, terakhir nomor orang tua dan terjawab,jadi yg menginformasikan paggilan tes ini dari orang tua.

setelah berhenti dan ditlpon olrh orang tua, saya telpon kembali nomor cantik tadi, dan ternyata panggilan dari salah satu rekanan bank BUMN yang tempat saya tes dulu. alhasil saya di paaanggil  ke kantor untuk melakukan regristasi dan tanda tangan perjanjian, bawa materai 6000 plus bawa ijazah asli kesayangan saya, dengan berat hati saya datang ke kantor tersebut, lalu di sodorkan kontrak beberapa lembar diantarnya
1. surat perjanjian serah terima ijazah asli
2.surat perjanjian mengganti biaya tes kesehatan bila lolos tapi megundurkan diri
3.surat tiak boleh menikah selama kontrak
4.surat pernyataan siap mengganti denda jika melanggar perjanjian diatas

tanda tangan diatas materai 6000 3 lembar

setelah 30 menit berlalu dengan saya mengisi semua data yg di perlukan,saya di minta untuk tes kesehatan lagi di laboratorium klinik rekanan bank BUMN tersebut, di jalan godean (dari tugu jogja ke barat terus hingga ketemu pom bengsin kiri jalan. tepatnya di ruko gading mas store dan office. utara politeknik kesehatan depkes yogyakarta)
langkahnya seperti biasa.
1. tanda tangan absensi plus menyerahkan ktp serta surat pengantar dari kantor. lalu ambil nomor antrian dan siap untuk di makan tes kesehatan
2.setelah dipanggil dilakukan tes fisik yaitu tes berat badan dan tinggi
3.lalu tes ronsen pakai Sinar Ronsen (X-Rays) badan
4.tes darah dan urin
4.tes fisik ,tekanan darah,tulang,jantung,warna,
5.selesai

setelah selesai saya melanjutkan sesi photo untuk dibuatkan name tag.
sekian